PAN Prabumulih Qurban Untuk Kaum Dhuafa

PRABUMULIH, PP - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) kota Prabumulih menyelenggarakan pemotongan hewankurban yang dilaksanakan pada hari Kamis, (17/10/2013) di pelataran parkir kantor PAN di jalan Jendral Sudirman, KomplekRuko Bima Citra Prabumulih.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, H Memed Muharrom SH juga menyampaikan bahwa hewan kurban itu merupakan hewan kurban dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN H Hatta Rajasa.

Memed Muharom pun menghimbau kepada para kadernya untuk terus menjaga tali silaturahmi dengan berbagai komponen, dan untuk saling bahu-membahu, dan membantu masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

Menurut dia, berkurban merupakan simbol dari pengorbanan yang tulus atas ketaatan pada perintah Allah, serta sebagai bentukkesalehan sosial.

Kesalehan sosial ini, kata dia, tidak hanya dilakukan pada saat Idul Adha saja, tetapi juga harus terus dilakukan dandiimplementasikan dalam kehidupan nyata, setiap hari.

Penyembelihan hewan kurban, menurut dia, juga sebagai simbol mematikan sikap mementingkan diri sendiri dan kelompoknya,

"Iya itu, mengubur sikap tamak dan rakus yang berujung pada kerusakan alam dan korupsi, lalu menggantinya dengan pengorbanan untuk menghormati serta memuliakan sesama manusia," ujar Suami dari Hj Nurlen Asni Bsc SH ini, Jum'at (18/10).

Disinggung dalam persaingan pemilu 2014, Politikus PAN ini pun menegaskan sikap optimis partainya, dan untuk KotaPrabumulih sendiri, DPD PAN Prabumulih menargetkan meraih 4 (empat) kursi atau satu fraksi, "Kita targetkan 100 persen, jika pemilu 2009 kemarin kita mendapat 2 kursi, maka di pemilu 2014 nanti harapan kita bisa meraih 4 kursi," tuturnya.

Bukanlah perkara mudah untuk meraih semua itu, sambung Memed, "Semua butuh perjuangan para caleg, semua pengurus dankader-kader PAN sendiri, yang kita lakukan sekarang, terus berbuat untuk masyarakat itu yang terpenting," tegasnya. (dino)

Posting Komentar

0 Komentar