Pegawai PDAM Lematang "Tinju" Teman Sendiri

PALI, PP --Malang nian nasib Levin (32) warga Kampung 4 Desa Tanah Abang Utara, saat hendak berbelanja di warung kopi, tanpa ada diduga,k tiba-tiba mukanya mendapat bogem mentah, dari Darmawan yang datang datang ke warung tanpa basa-basi.

Kontan saja, Levin sempoyongan dari hidungnya mengeluarkan darah segar. Beruntung, warga yang melihat kejadian, langsung melerai kedua orang itu.

Akibat kejadian itu, Levin segera melapor ke Polsek Tanah Abang dan diterima petugas SPK Polsek Tanah Abang. Kapolsek Tanah Abang Romi SH melalui Ansori Kanitserse Polsek Tanah Abang, membenarkan laporan pengaduan dari Levin. "Korban telah melaporkan kejadian pemukulan terhadap dirinya. Dan dari hasil pemeriksaan, pelaku bisa kita kenakan pasal 351 KUHP," terang Ansori.

Menurut keterangan korban, bahwa pelaku bernama Darmawan, yang merupakan Kepala Unit PDAM Lematang Muara Enim di Tanah Abang. Levin mengaku mempunyai hutang sebesar Rp 400 ribu kepada Darmawan. "Aku megang duit gadaian motor sebesak Rp 2 juta, baru aku bayar Rp 1,4 juta, dan aku masih hutang samo dio Rp 400 ribu. Levin mengaku belum bisa membayar hutangnya ini.

"Aku dak senang digoco (dipukul-red) muko, gara-gara utang 400 ribu," aku Levin kepada penyidik Polres Tanah Abang. Polsek Tanah Abang masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini (pd)

Posting Komentar

0 Komentar