Tes Psikologi bagi Calon Anggota KPU Muara Enim Digelar

MUARA ENIM, PS -- Ketua Timsel KPU Kabupaten Muara Enim Husni Thamrin menyatakan menggelar Tes Psikologi bagi calon anggota KPU Muara Enim."Tes Psikologi ini diikuti oleh 46 orang dan digelar hari ini, Kamis (17/10) bertempat di Hotel Griya Serasan," ujarnya. Tes Psikologi ini merupakan salah satu tahapan Seleksi Calon Anggota KPU Muara Enim.

Dalam tes ini akan dibagi beberapa tes antara lain tes tertulis, tes Focus Group Discussion, Diskusi Kelompok dan wawancara.

Dari ke-46 Calon Anggota KPU Muara Enim, terdapat muka lama antara lain Isa Ansori, Farijal Akmal, Suprayitno dan Parti.

Dalam tes psikologi kata Husni, bagi para calon anggota KPU Kabupaten Muaraenim ini, nanti akan dintentukan tiga kriteria (penilaian, red). Pertama direkomendasikan, kedua dipertimbangkan, dan ketiga tidak disarankan.

Saat ini ke-46 calon anggota KPU Kabupaten Muaraenim telah melewati beberapa tahap seleksi yakni seleksi administrasi seperti mengikuti tes tertulis dan menjalani pemeriksaan kesehatan. "Kita kedepankan prinsip profesionalisme dalam Seleksi ini," pungkas Husni Thamrin.(bmg/sripo)

Posting Komentar

0 Komentar