Kebakaran Hanguskan Bedeng Empat Pintu di Martapura

MARTAPURA, PS-Kejadian kebakaran kembali menghanguskan Bedeng Empat pintu. Kejadian ini terjadi, Selasa (5/11) pukul 02.00 WIB dinihari tadi, Bedengn empat pitu milik Ibrahim (65), warga Kebun Jati Timur, Kelurahan Dusun Martapura, ludes dilahap si jago merah. Hingga saat ini belum diketahui asal api, namun dugaan sementara api berasal dari sambungan listrik arus pendek.

Beruntung ada tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugian materi ditaksir ratusan juta rupiah, karena sedikit barang penghuni yang mampu diselamatkan. Api berhasil dipadamkan dengan bantuan masyarakat sekitar bekerjasama dengan PBK OKU Timur yang datang beberapa saat setelah api mulai membesar. Bahkan Petugas Damkar mengalami kesulian memadamkan api, karena lorong yang sempit dan sulit dilalui kendaraan Damkar.

Salah satu warga--yang tak mau disebut namanya menyatakan tidak tahu asal mula api. "Tahu-tahu api sudah membesar dan menjalar keseluruh bangunan bedeng. Warga yang mendengar jeritan panik, langsung memberikan pertolongan," jelasnya. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


Kapolres OKU Timur AKBP Hengky Widjaja melalui Kasat Reskrim AKP Janton Silaban didampingi Kapolsek Martapura, AKP I Ketut Swarnaya ketika dikonfirmasi media membenarkan adanya kebakaran tersebut. (bmg/net)

Posting Komentar

0 Komentar