Jalan Talangpadang-Ulumusi Rusak Parah

TEBINGTINGGI, PS--Jalan provinsi penghubung Kecamatan Talangpadang-Ulumusi mengalami kerusakan parah. Jalan yang tadinya aspal, kini berupa tanah berlumpur.

Dari hasil pantauan di lapangan, Selasa (31/12), jalan provinsi penghubung Kecamatan Talangpadang-Ulumusi kini banyak terlihat kerusakan parah di sejumlah titik.

Padahal jalan yang juga menjadi jalan alternatif Tebingtinggi-Bengkulu ramai dilalui pengendara. Sejumlah pengguna jalan mengeluh dengan kondisi ini, karena sangat menghambat kelancaran arus lalu lintas.

Pengendara yang melalui ruas jalan penghubung antar kecamatan ini terpaksa ekstra hati-hati, karena bisa terjebak pada lubang yang dalam, apalagi saat musim hujan tersebut lubang dipenuhi air.

Selain itu, hal ini bisa membahayakan pengendara, karena banyak kendaraan yang terpaksa melalui jalur lawan, menghindari lubang yang dalam dan memilih jalan yang bisa dilewati.

"Jalan ini boleh dikatakan tidak pernah bagus, karena walaupun sudah diperbaiki, namun tidak bertahan lama. Ya, apa kualitas tambal sulamnya yang tidak bagus atau memang struktur tanahnya yang mudah ambles," ungkap Ujang, salah seorang pengguna jalan.(bmg/sripo)

Posting Komentar

0 Komentar