Kombespol Drs. Teguh Prayitno Buka Diksar Satpam Gada Pratama

Prabumulih,  Publikzone - Sebanyak 46 orang peserta mengikuti kegiatan pendidikan dasar (Diksar) Satpam Gada Pratama yang merupakan kerja sama antara BUJP ( Badan Usaha Jasa Pengamanan ) PT Cakra Naga Prastya Security Servies dengan Polres Prabumulih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (23/10/2017) sekira pukul 16.00 Wib di Balai Latihan Kerja Jl Jend Sudirman Kel Gunung Ibul Barat Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih dan akan berlangsung selama 17 hari kedepan sampai dengan tanggal 08 November 2017,Senin (23/10).

Pembukaan Diksar Satpam Gada Pratama secara resmi dibuka langsung oleh Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Teguh Prayitno didampingi oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M.

Dalam amanatnya Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Teguh Prayitno menyampaikan agar kepada peserta mengikuti proses pendidikan dasar satpam dengan sebaik-baiknya agar nantinya dapat menjadi satpam yang profesional sesuai bidang dan tempat bertugas.

” Apabila nanti telah bertugas menjadi satpam agar dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga kamtibmas, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di sekitar tempat bekerja maupun di tempat tinggalnya ” Ujar Kombes Pol Drs. Teguh Prayitno.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, S.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan diksar satpam ini merupakan kerja sama antara BUJP ( Badan Usaha Jasa Pengamanan ) PT Cakra Naga Prastya Security Servies.

” Yang dilaksanakan mulai hari ini dan berlangsung selama 17 hari kedepan sampai dengan tanggal 08 November 2017 merupakan gelombang I,  bagi masyarakat yang belum dapat mengikuti kegiatan pada Gelombang I ini maka nantinya dapat mengikuti pada Gelombang II diksar satpam yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 20 November 2017 ” Ujar AKP Dedi.

Hadir dalam acara tersebut, Kompol Endin Syabana, Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, S.H, KBO Sat Binmas Prabumulih Iptu Edi Sudarto serta perwakilan PT Cakra Naga Prastya Security. (FDH/ARD)

Posting Komentar

0 Komentar