Lima Belas Satpam Ikuti Lomba PBB

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Dalam Rangka peringatan hari ulang tahun Satpam, Polres Prabumulih melalui sat binmas gelar lomba peraturan baris berbaris (PBB) yang diikuti oleh lima belas peserta yang tergabung dalam lima kelompok, Selasa (19/12).

Acara tersebut diikuti oleh para peserta yang bekerja di RSUD kota Prabumulih, Pertamina Asset II field Prabumulih, Pertamina Samtan Gas, Cooper Energy dan Pertamina Asset II Field Limau.

Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH mengatakan, metode penilaian PBB paling rendah adalah nilai 65 dan paling tinggi nilai 85, sedangkan untuk tim juri pihaknya telah menunjuk tiga personil yaitu Bripka Joko fernando, Brigadir Raziq dan Aiptu Heriyadi.

" Untuk kreteria penilaian, kami telah menunjuk tiga orang personil dari kepolisian, ketentuanya nilai paling rendah 65 dan nilai paling tinggi yaitu 85," ujarnya.

AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH menambahkan untuk lomba PBB kali ini, dewan juri telah memutuskan nominasi pemenang lomba yang natinya akan diumumkan pada pelaksanaan HUT Satpam dan besok juga akan diadakan lomba tongkat dan borgol di Mapolres Prabumulih.

" Kita telah mendapatkan peraih juara I,  II dan III untuk kategori lomba PBB Hari ini, nantinya nama nama pemenang yang mewakili tempatnya bekerja akan diumumkan pada saat puncak hari peringatan HUT Satpam yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2017 nanti," ungkapnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua panitia HUT Satpam bpk.  Herisyam, wakil ketua bpk. Darman dan juga lima manager dan humas RSUD Kota Prabumulih, Pertamina asset II, Pertamina Samtan gas, Cooper Energy dan Pertamina aseet II Field Limau. (FDH/ARD)

Posting Komentar

0 Komentar