Pengurus Kecamatan Partai Golkar, PD. AMPG-PD.KPPG Resmi Dilantik

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) yang sekaligus menjabat Walikota Prabumulih melantik kepengurusan Pimpinan Kecamatan dan PD. AMPG - PD. KPPG periode 2017-2022 di Hotel Grand Nikita, Jum’at (15/12).

Dalam sambutannya, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan Suara Golkar adalah Suara Rakyat oleh karena itu kita harus tetap bersinergi dengan masyarakat dalam menampung dan mendengar semua aspirasi baik yang datang dari kader Golkar  maupun yang lain.

" Hasil dari sinergiritas program program yang kita tawarkan kepada masyarakat mendapat apresiasi yang tinggi. Masyarakat sangat senang dengan program penolakan tambang batu bara, program gas rumah tangga dan program bedah rumah tidak layak huni,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Assisten I Pemkot Prabumulih Drs Asmuni mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik. Jangan tanyakan apa yang telah diberikan oleh Golkar kepada kita tapi tanyakan apa yang kita berikan kepada Partai Golkar.

“Untuk para kader Partai Golkar harus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sehinga bisa memberikan manfaat dan kemajuan untuk masyarakat Kota Prabumulih,” ungkapnya.

Adapun untuk Pengurus DPC Partai Golkar Kota Prabumulih yang dilantik yakni ,Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Barat Ketua Syamsu Rizal, Pengurus Pimpinan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Ketua M. Rudi, Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Timur Ketua Budi Sikumbang, Pengurus Pimpinan Kecamatan Cambai Ketua Marsuki, Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Selatan Ketua Jaliona Wagek, Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Utara Ketua Yanuar Sahil, Ketua PD. AMPG Welyzar, Ketua PD. KPPG Emisusilawati SH. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar