Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus Hadiri Rapat Persiapan Liwa Fair 2018

LAMPUNG BARAT, PUBLIKZONE -- Bupati Parosil Mabsus menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Liwa Fair 2018 diruang Rapat Kagungan kabupaten lampung Barat. Kegiatan yang diadakan Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam tersebut mengusung Tema "Dari Lampung Barat Untuk Indonesia," Menuju Lampung Barat Hebat".

"Liwa fair merupakan Suatu Informasi dan promosi tentang Kreasi Inovasi dan produktif dalam memperkenalkan produk dari berbagai macam Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)," Jelas Bupati, Selasa (21/08/2018).

Menurut Bupati, Liwa Fair nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 15-22 September 2018, di Kawasan Sekuting Terpadu kabupaten Lampung Barat. Dalam kegiatan itu, masyarakat dapat mempromosikan produk UMKM yang dikelola agar dapat memiliki nilai jual lebih terutama investor, Buyer, trader, Pemerintah dan masyarakat.

"Liwa Fair bertujuan untuk menghadirkan keterlibatan masyarakat khusunya Lampung barat untuk lebih aktif lagi, dan jadikan kegiatan ini sebagai wadah dalam menggali potensi masyarakat untuk berprestasi dan ajang berkreasi," Ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, Liwa fair akan menyajikan berbagai macam kegiatan antara lain seperti Liwa Expo, Lomba nyambai, Fashion Show motif celugam, Solo Vokal lagu Lampung, Lomba butattah, dan berbagai macam Kegiatan lainnya yang berkaitan dengan promosi budaya yang ada di Lambar. (Metra)

Posting Komentar

0 Komentar