Tenggelam Disungai, Siwa SMP Talang Ubi Meninggal Dunia

PALI - Publikzone.com - Muhamad Alfad (14) siswa kelas IX SMPN 1 Talang Ubi, tercatat berdomisili di Simpang Airport Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah danau pada kamis sore (2/8) Sekira pukul 17:00.wib.

Kejadian Tragis yang merenggut nyawa itu, Berawal ketika korban bersama tujuh orang temannya mandi usai melaksanakan karnaval pada kegiatan pramuka di Bumi perkemahan Agro Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Sumatera Selatan. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, usai karnaval sekitar pukul 17.00 sore, seluruh peserta pramuka dipersilahkan panitia untuk mandi ditempat yang sudah dipersiapkan, Tetapi korban dan tujuh temannya memisahkan diri dan mandi didanau yang ada diluar lokasi perkemahan.

Diduga korban ini tidak bisa berenang, Akibatnya korban tenggelam. Mengetahui korban tenggelam, teman-teman korban menjerit histeri dan langsung melapirkan peristiwa  itu ke pembina pramuka mereka.
“Sempat dilalukan pertolongan, tetapi akibat terlalu lama tenggelam, korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit,” ungkap Erika Peru, kepala desa Simpang Tais, Kamis malam (2/8).

Dikatakan Erika Peru, Korban sempat mendapatkan perawatan intensif dari pihak RSUD PALI, Ketika nyawa korban tidak tertolong lagi, seorang guru  sekaligus  pembina pramuka SMPN 1 mengalami shock berat. 

“Saat ini korban sudah diserahkan ke keluarganya. Tetapi saat ini ada guru yang shock dan trauma yang mengharuskannya mendapat perawatan medis di rumah sakit,” tukasnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar