Kompol Harris Batara : Mari Jadikan Hari Sumpah Pemuda sebagai Landasan persatuan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Kepolisian Resor Prabumulih menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 90 tahun 2018 di halaman Apel Mapolres Prabumulih, Senin (29/10/2018). Hadir pada kegiatan itu, Pejabat Utama (PJU) Polres Prabumulih, Personel Polres Prabumulih berikut Polsek jajaran serta ASN dilingkungan Polres Prabumulih.

Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H.,S.I.K selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan, generasi muda di Indonesia harus dapat memaknai hari sumpah pemuda sebagai momentum perjuangan bangsa.

"Mari kita jadikan hari peringatan sumpah pemuda ini sebagai suatu landasan untuk memperkuat persatuan agar terhindar dari hal yang dapat memecahbelah Negara Republik Indonesia," Ujarnya.

Dikesempatan itu, Wakapolres menegaskan agar generasi muda dapat menjaga kekompakan untuk melindungi NKRI. Dirinya berharap jangan mudah terpengaruh dengan isu isu dari paham radikalisme dan terorisme yang dapat merongrong Kedaulatan NKRI.

"Dengan semangat Sumpah Pemuda mari terus tingkatkan persatuan, jaga kekompakkan serta jangan ada lagi perpecahan supaya negara kita maju seperti negara lain," tungkas nya. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar