Peringati HPN, PWI Prabumulih Santuni Panti Asuhan

Penyerahan Paket Sembako Di Panti Asuhan Aisyiyah
PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Puluhan Jurnalist yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyantuni empat  Panti Asuhan di Kota Prabumulih. Kegiatan ini sengaja dikemas dalam moment peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 73, 

Ketua PWI Kota Prabumilih Mulwadi mengatakan, Kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim atau piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang semua pihak.

Penyerahan Paket Sembako Di Panti Asuhan Aziziah
"Giat bakti sosial ini masih dalam rangka memperingati HPN ke 73. Selain untuk memacu kekompakkan sesama wartawan, Giat sosial ini juga bertujuan untuk membantu adik-adik yang diasuh di sejumlah panti asuhan di Kota Prabumulih," ujar Mulwadi disela sela kegiatan tersebut, Rabu (20/2).

Mulwadi mengatakan, Peringatan HPN tahun ini PWI Prabumulih menyantuni empat panti asuhan yakni Panti Asuhan Wahdini, Panti Asuhan 'Aisyiyah, Panti Asuhan Riyadul Kholisin dan Panti Asuhan Aziziyah. Kedepan, Ia berkeinginan untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin PWI Kota Prabumulih dalam memperingati HPN.

Penyerahan  Sembako Di Panti Asuhan Riyadhul Kholishin
"Kegiatan ini juga tidak terlepas dari partisipasi seluruh wartawan yang ada di Kota Prabumulih serta sinergi dari sejumlah pihak seperti PT Pertamina EP Asset II dan Pemerintah Kota Prabumulih, HIPMI, KADIN dan Gapensi Kota Prabumulih," terangnya.

Sementara itu, Juju Sukandi elaku pengelola Yayasan Wahdini mengaku bangga atas kepedulian yang telah dilakukan oleh organisasi PWI Kota Prabumulih. Melalui bantuan yang telah disalurkan itu pihaknya akan terus mendoakan agar seluruh anggota PWI selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

Penyerahan Paket Sembako Di Yayasan Wahdini
"Alhamdulillah, ini adalah kunjungan yang ke sekian kalinya yang dilakukan oleh PWI Kota Prabumulih. Semoga kedepan PWI Kota Prabumulih menjadi organisasi yang kuat yang didalamnya memiliki wartawan yang memiliki kepedulian lebih tinggi lagi terhadap kemaslahatan dan pembangunan khususnya di Kota Prabumulih," tandasnya. (PWI Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar