Polres Prabumulih Dan TNI Gelar Patroli Gabungan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Jajaran Polres Prabumulih dan TNI (Yonzipur 2/SG) serta Subdenpom II/4-1 Prabumulih melakukan patroli gabungan menggunakan sepeda motor melintasi jalan jenderal Sudirman dalam kota Prabumulih, Selasa (16/4/2019).

Diketahui Giat patroli gabungan ini bertujuan untuk memastikan keamanan H-1, jelang pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif tahun 2019.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H didampingi Danyonzipur 2/SG, Letkol CZi Zamroni turun langsung memimpin para personil melewati rute awal Taman Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih timur. 

Dilokasi, Kapolres beserta rombongan mengecek lokasi TPS 6 Kelurahan Tugu Kecil. Kemudian Patroli dilanjutkan ke PPS Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat. Setelah itu, kembali Pos Pengamanan terpadu di Kelenteng Poh Ci Bio Kelurahan  Tugu Kecil Kota Prabumulih.

“Patroli gabungan ini, untuk menjamin keamanan di kota ini jelang Pemilu, khususnya H-1 ini,” Ujar Kapolres Prabumulih.

Meski, situasi kondisi (sikon) relatif aman dan kondusif. Tetapi, jajarannya tidak lengah dan terus meningkatkan pengawasan sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut, juga bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas jelang Pemilu. Dalam pengamanan kita telah mengerahkan 225 personel. Tidak hanya di TPS, Tetapi kita juga terjunkan personel di luar tersebut untuk memastikan keamanan selama berlangsungnya Pemilu,” pungkasnya. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar