Ahmad Yani Harapkan Para ASN Muaraenim Mampu Menyusunan Peta Proses Bisnis

MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Para personal Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap instansi Pemerintah Kabupaten Muaraenim, harus memiliki potensi kerja yang terukur dan disiplin serta sesuai dengan prosedur kerja. Maka dengan demikian akan mampu menciptakan hasil kinerja yang efektif dan terukur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutanya pada rapat penyusunan peta proses bisnis di ruang rapat Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Muaraenim, Kamis (13/06/2019).

"Dengan kinerja yang efektif dan terukur, di masing-masing instansi pemerintah maka akan mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muaraenim. Penyusunan peta proses bisnis harus disesuaikan dengan cascading rencana strategi Perangkat Daerah."ujar Yani.

Dikesempatan itu, Yani berharap agar setiap peserta dapat mempelajari serta memahami kajian yang ada. Sehingga usai kegiatan, ASN mampu menyusun peta proses bisnis di unit kerjanya masing-masing.

"Saya harap kalian mampu membuat peta proses bisnis yang sejalan dengan visi dan misi Muaraenim dalam menjadikan Rakyat yang Agamis, Berdaya saing,Mandiri, Sehat dan Sejahtera. Untuk itu, Jangan sungkan bertanya apabila ada sesuatu yang kurang jelas," Katanya.

Diketahui, Kegiatan rapat pembahasan dan penyusunan peta proses bisnis tersebut dibuka langsung oleh Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM, dengan dihadiri oleh Pejabat tinggi dalam ruang lingkup Pemkab Muaraenim. (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar