Pemkab Muaraenim Gelar Lomba Burung Berkicau 2019


MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Pemkab Muaraenim mengadakan Lomba Burung berkicau Colorful Bupati Cup. Kegiatan yang digelar di halaman stadion Gor Pancasila Muara Enim pada Minggu (7/7/2019) ini, Dihadiri langasunh Bupati dan Wabub Muara Enim.


Ketua panitia Festifal dan lomba, Budi Arwandi. S.pd.I mengatakan, Jumlah kelas yang akan di perlombakan ada 25 kelas dan yang akan di perebutkan Bupati Cup di antara jenis Burung Kacir dan Murai Batu.

"Perlombaan kelas Bupati, tiketnya seharga Rp 500.000 dan kelas Wakil Bupati harga tiketnya Rp. 200.000 dengan uang pembinaan uang Rp.2500.000.serta untuk katagori Sekda tiket 100.000 dengan hadiah Rp 1.500.000 Hadia setiap kelas mendapatkan tropi.” ucapnya

”Kelas utama yang akan di perebutkan Bupati Cup jenis Burung Murai Batu dan Kacir hadia utama mendapatkan hadiah Sepeda Motor, tropi, piagam dan uang pembinaan bagi peserta perlombaan burung berkicau ini seluruh Los Gantangan berapapun peserta tetap kami keluarkan oleh panitia.” ucap Budi

Juara  pertama jenis burung Kacer Bupati Cup Muara Enim  tahun 2019 dari nomor peserta 03 berasal dari Palembang, juara dua dengan nomor 07 berasal dari Kabupaten Pagar Alam dan juara ke tiga di dapat dari nomor 11 berasal dari Tanjung Enim.

Juara pertama di dapat dari nomor 07 berasal dari palembang langsung hadia diserahakan oleh Bupati dan Wabub  Muara Enim konci kontak sepeda motor serta tropi dan uang pembinaan.

Juara pertama Burung Murai Batu di dapat dari nomor 17 dari Tanjung Enim nama burung Zetka.Juara dua dengan nomor 11 nama burung Ikbal dari Muara Enim dan juara ketiga dengan nomor 07 dari Kabupaten Empat Lawang.

Hadia utama kata gori burung Murai Batu mendapatkan sepeda motor langsung du serahkan oleh ketua panitia Budi Arwandi. S. Pd.I Lomba Burung berkicau Bupati Cup Muara Enim tahun 2019.” pungkasnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar