Diduga Sakit, Bobi Ditemukan Tewas Didalam Mobil

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Bobi Rian Pranaka (27), warga Dusun IV, Kecamatan Beringin, Kabupaten Muara Enim, Ditemukan tewas di Jalan Sindur, Kelurahan Pangkul, Kecamatan Cambai, Senin sore (26/08/2019) sekitar pukul 15.30 WIB

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya, Namun kuat dugaan Ia terserang penyakit saat mengendarai mobil truk terbuka dengan nomor polisi BG 8159 IJ.

Diketahui, Posisi mobil yang dikemudikan korban menempuh rute dari Kantor Pemkot Prabumulih tepatnya di Jalan Sindur menuju ke Jalan Lingkar Timur. 

Kondisi mobil saat ditemukan berada di dalam semak-semak sebelah kanan jalan. Kematiannya pun diketahui setelah warga dan Polisi memeriksa keadaan mobil dan mendapati korban telah meninggal dengan posisi mata terbuka. Sementara dahi dan mulut di penuhi bercak darah.

Oleh anggota SPKT Polres Prabumulih, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK melalui Kasatresrim AKP Abdul Rahman SH saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara membenarkan korban ditemukan tewas di dalam Mobil.

"Dugaan sementara korban terserang penyakit saat sedang mengendarai mobil. Jenazah korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk divisum," pungkasnya. (Ard/Icl)

Posting Komentar

0 Komentar