Timsus Tantura Amankan Tersangka Sabu

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Tidak hanya menumpas tindak kejahatan jalanan, tim tantura juga bekerja keras untuk memberantas pelaku narkoba. Kali ini, melalui Giat patroli rutin, Timsus tantura mengamankan seorang tersangka sabu.

Tersangka yakni, Erik Arianto (35), warga Komplek DKT, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat. Ia Diamankan di Jalan Lingkar, tepatnya Simpang Empat Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu malam (02/10/2019) pukul 21.45 WIB.

Awalnya di TKP, Tim Patrolli curiga dengan seorang pria yang tengah mengendarai sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi. Tim pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengentikan laju sepeda motor pelaku.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket sabu yang disimpan dalam kotak rokok Magnum. Bersama barang bukti, pelaku kemudian digelandang ke unit Satres Narkoba Polres Prabumulih.

"Pelaku sudah diserahkan kepada kita berikut barang bukti sabu yang ditemukan dalam box motor sebelah kiri. Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH melalui Kasatres Narkoba, AKP Zon Prama SH. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar