Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Tewas Ditambrak Truk Batubata

MUARA ENIM -- Tragis yang dialami Abdul Hadi (23) Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang,  Ia harus kehilangan nyawa setelah di tabrak truk batubara  Minggu, 29 Maret 2020 sekitar pukul 08.00 Wib

Informasi yang didapat, tragedi berdarah ini terjadi di Jalan lintas Muara enim - Prabumulih Desa Tanjung Serian kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim. 

Waktu itu sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 6769 ZJ yang di kendarai oleh korban melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah Prabumulih. 

Saat melewati jalan tikungan bergelombang di TKP, korban tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya yang tambah melebar ke bagian kanan jalan.

Dari arah berlawanan melaju Mobil Truck angkutan Batubata muncul. Tabrakan pun tak bisa dielakkan, motor korban terlindas roda truk nagian depan dan korban tewas ditempat. 

"Benar telah terjadi lakalantas antara Mobil truck batubata BG 4916 AS yang bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat BG 6769 ZJ yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat mengalami luka remuk di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," ungkap Kasatlantas Polres Muara Enim AKP. Febby Febriaya, Minggu (29/03/2020) saat di hubungi media ini.

Masih kata Febby saat ini korban telah di bawa ke RSUD HM. Rabain dan kendaraan tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Muara Enim.

"Korban telah dibawa ke RSUD H.M. Rabain dan sopir Truk Batubata tersebut melarikan diri sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Muara Enim," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar