Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Kapolres Prabumulih Bagikan Masker Di PTM Prabumulih

PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--- Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., bersama Personil Polres Prabumulih membagikan Masker gratis kepada masyarakat di Pasar Tradisional Modern (PTM) kota Prabumulih, Rabu (13/01/2021).

Giat Operasi Yustisi ini dikakukan untuk mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Tak hanya bagi bagi Masker, Personil Polres Prabumulih dan Babinsa juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Secara persuasif kita terus mengajak warga masyarakat untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan menerapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat," kata Kapolres. 

Kapolres Prabumulih menjelaskan, Ops Yustisi ini rutin dilaksanakan bersama instansi terkait baik dari TNI Koramil, dan Satpol PP. Menurutnya, Operasi Yustisi ini dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden dan menindaklanjuti Peraturan walikota Nomor 70 tahun 2020 guna mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi ini, kita berharap masyarakat dapat membiasakan disiplin diri dengan mematuhi dan menerapkan Prokes diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19," pungkasnya. (PZ/Frd)

Posting Komentar

0 Komentar