Atelit Billiard Orlando Lova Raih Medali Perak


MUARAENIM, OKUS-- Gagal melaju Ke babak Final, Orlando Lova (20) atelit Billiard asal Kabupaten Muara Enim harus puas dengan meraih peringkat Ke-3 pada pertandingan katagori Bola 10 pada Porprov Ke-XIII di Oku Raya, Selasa (23/11/2021) di ballroom Hotel Serasan Seandanan Kabupaten Oku Selatan.

Orlando Lova gagal melaju ke babak final setelah dikalahkan atelit asal Kabupaten Banyuasin. Namun, dengan tekat dan semangat yang kuat, akhirnya dibabak perebutan mendali Perunggu Orlando Lova berhasil mengalahkan atelit Billiard asal Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan skor memuaskan.

Orlando Lova mengatakan bahwa permainan pihak lawan tidak terlalu berat, (seimbang) namun karena nasib baik belum berpihak sehingga ia harus puas meraih mendali Perunggu.

"Persaingan sangat ketat, dan pada Bola terakhir yang sebenarnya sangat sulit sekali untuk ditaklukan lawan,namun kenyataannya Bola terakhir yang sulit itu dapat mereka taklukkan. Nasib baik sedang berpihak kepada mereka"ujar Orlando Lova.

Pada pertandingan Bola Billiard di laga dengan katagori Bola 10 ajang Porprov Ke-XIII Oku Selatan atelit asal Kabupaten Lahat berhasil meraih medali Emas ,dan atelit asal Kabupaten Banyuasin peraih medali Perak.

Posting Komentar

0 Komentar