Final Piala Gubernur U 20 Zona Prabumulih, SSB Prabu Soccer Tantang Gelora FC


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---Partai puncak perhelatan turnamen sepakbola Piala Gubernur Sumsel U 20 Zona kota Prabumulih akan dilaksanakan sore ini di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih pukul 15.00 WIB.

Di Partai final sendiri akan mempertemukan 2 tim langganan juara di Kota Prabumulih, yaitu SSB Prabu Soccer dan Gelora FC.

Kedua tim masing masing memastikan lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan lawan lawannya, SSB Prabu Soccer lolos setelah menang 5 0 atas Jokam FC Kec RKT dan bermain imbang 1 1 melawan Pangkul Kec Cambai.


Sementara Gelora FC lolos setelah memetik point' penuh setelah mengalahkan Bintang 354 Kec Prabumulih Selatan dengan skor 3 0 dan mengalahkan kec Utara 3 - 1.

Partai ini sendiri bakal diprediksi seru dan akan menghibur masyarakat Kota Prabumulih, apalagi di Kota Prabumulih sendiri sudah jarang dilaksanakan turnamen sepakbola, baik kelompok umur maupun untuk peserta umum.

Pemenang final ini sendiri akan mewakili kota Prabumulih untuk bermain di tingkat Provinsi melawan tim tim   dari kota dan kabupaten lain. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar