Nekat Ngintip Orang Mandi, Pemuda Ini Akhirnya Ketahuan


PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Ada-ada saja kelakuan DS (12) Warga Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Dirinya nekat mengintip RU (16) dan QN (14)  saat keduanya sedang mandi.

Sontak saja perbuatan DS menghebohkan masyarakat setempat dan berhasil ditengahi Kepada Desa Sinar Rambang dan Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT). 

Kepala Desa Sinar Rambang Indarqo ketika dikonfirmasi Jumat (16/12/2022) membenarkan hal tersebut. " Iya pengintip ini sudah dimediasikan yang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Joni Fajriono, FKP. Endra Gunawan, Ketua BPD Herman, Kadus 1 A. Sudianto, Tokoh Masyarakat Darmawan dan orang tua kedua belah pihak," bebernya. 

Diceritakan Indarqo, peristiwa ini terjadi pada senin kemarin, (12/12/2022) sekitar pukul 19.45 wib. Saat itu RU dan QN tengah mandi, keduanya pun diintip oleh DS.  

Naas bagi DS, aksinya ketahuan sehingga membuat RU dan RN berteriak. Sempat terjadi adu mulut antara dua pihak. Selanjutnya, DS yang sudah dimarahi orang tuanya, melarikan diri dari rumah tak ada kabar keberadaan DS. 

Tenyata, dihari Selasa (13/12/2022) DS kembali melakukan aksinya dengan bersembunyi dikamar mandi rumah NA,  ketika itu NA mau kekamar mandi dan saat membuka pintu ditemukan ada DS, sehingga NA menjerit.

Sontak orang tua NA berlari menuju kamar mandi. Dan diceritakan NA ada DS didalam Kamar Mandi, namun DS sudah kabur melarikan diri.

"Dari kejadian itu orang tua NA melaporkan kepada kami kejadian tersebut. Lanjutnya kita melakukan mufakat untuk mediasi kejadian tersebut sehingga ada kata damai antara kedua pihak," jelas Indargo. 

Sementara Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi Sik Sh MH melalu Kapolsek RKT Iptu Dedi Apriansyah SE MSI, membenarkan kejadian tersebut. "Iya sudah disepakati antara dua pihak di Balai Desa dengan disaksikan perangkat penting lainnya," tegas Iptu Dedi. 

"Dari Hasil Mediasi, semua pihak sepakat untuk berdamai, saling memaafkan secara kekeluargaan serta membuat pernyataan perdamaian di atas materai," jelas Dedi sapaan akrabnya. 

Dikatakan Iptu Dedi Apriansyah, kondisi kejiwaan DS mungkin sedang labil. Dirinya pun berharap agar peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi dan ini juga bisa menjadi pelajaran bagi orang tua untuk mendidik anaknya. 

"Berhati-hatilah mendidik anak, selalu awasi anak-anak kita apapun kegiatannya," pesan Kapolsek. (RD)

Posting Komentar

0 Komentar