Sie Dokkes Polres Prabumulih Terima Penghargaan


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Sie Dokkes Polres Prabumulih menerima sejumlah penghargaan diberikan Pemkot Prabumulih dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2022.

Penghargaan itu diterima Ps Kasi Dokkes Polres Prabumulih, Bripka Riska Irani AMdKep SH diserahkan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di sela-sela apel, Senin, 19 Desember 2022.

Piagam diberikan berupa piagam penghargaan percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Prabumulih. Lalu, Juara 3 Lomba Dance Hand Hygiene dalam rangka memperingati Hari kesehatan Nasional ke-58.

Dan, terakhir Juara 1 Lomba Tradisional Balap Sarung Putri dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui PS Kasi Dokkes, Bripka Riska Irani AMdKep SH kepada awak media, Senin.

“Alhamdulillah, selain penghargaan percepatan Covid-19 kita terima. Juga, ada juara 3 dan juara 1 lomba memeriahkan HUT HKN ke-58,” ujarnya.

Hal ini kata dia, jelas sebuah anugerah bagi Sie Dokkes Polres Prabumulih bisa berperan serta dalam percepatan penangganan Covid-19 sebuah ini masih terjadi dan belum usai. 

“Polres Prabumulih dalam rangka percepatan penangganan Covid-19, sejauh ini terus melakukan vaksinasi Covid-19 guna meningkatkan imunitas tubuh dan mengantisipasi serta mencegah penularan dan penyebabnya,” tutupnya. (RY).

Posting Komentar

0 Komentar