Timsus Tantura Buru Pelaku Kriminal


PRABUMULIH, PZ – Hampir 24 sehari, Timsus Tantura Sat Sabhara Polres Prabumulih melakukan patroli hunting di seluruh wilkumnya guna mengantisipasi dan juga mencegah tindak kriminalitas menonjol.

Pantauan awak media, Kamis, 1 Desember 2022, patroli hunting dilakukan Timsus Sat Sabhara Polres Prabumulih cukup efektif guna menjaring pelaku kejahatan. Tidak hanya, tindak pidana kriminalitas, narkoba, atau lainnya.

“Timsus Tantura tidak hanya patroli menggunakan sepeda motor saja, sekarang ini juga patroli menggunakan mobil,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Sabhara, Iptu Hamdani SH.

Kata Hamdani, patroli hunting terus ditingkatkan dan lebih sering ini jelas bisa mengurungkan niat para pelaku kejahatan di Kota Nanas ini. “Tak jarang kalau lagi beruntung, Timsus Tantura Sat Sabhara berhasil meringkus pelaku kejahatan dan menjeblosnya ke sel penjara. Baik itu, pelaku curanmor, sajam, narkoba, dan lainnya,” tukasnya.

Sejauh ini, aku Hamdani, patroli hunting dilakukan di daerah sepi dan rawan dalam rangka menekan angka kejahatan dan juga kriminalitas di Prabumulih. “Guna menekan angka kejahatan dan kriminalitas di kawasan sepi dan rawan. Semoga Prabumulih, situasi dan kondisi lebih aman dan kondusif,” pungkasnya. (Ry)

Posting Komentar

0 Komentar