Kapolres Prabumulih dan Ketua Bhayangkari Jenguk Warga Sakit Menahun


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kepedulian Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi tidak perlu disanksikan lagi terhadap warga Prabumulih. Khususnya, menderita sakit menahun. Bukan kali ini saja, Kapolres Prabumulih bersama istri memberikan bantuan.
 
Kali ini, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi membantu warga sebuah kursi roda bagi warga sakit menahun di Perum Griya Sinar Sejahtera, Jumat, 27 Januari 2023.
 
“Kita dapat laporan, ada warga mengalami lumpuh menahun di Perum Griya Sinar Sejahtera ini. Kita cek lewat personel kebenarannya, lalu kita berikan kursi roda. Semoga bermanfaat, bantuan kursi roda diberikan ini,” ujar Kapolres.
 
Lanjut Witdiardi, bantuan kursi roda ini wujud kepeduliannya sebagai Kapolres Prabumulih dan juga bersama Ketua Ketua Bhayangkari Witdiardi dalam membantu masyarakat membutuhkan bantuan.
 
“Sudah sewajarnya, kita saling membantu terhadap sesama. Jajaran Polres Prabumulih, berupaya hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.
 
Ungkapnya, Polres Prabumulih tugasnya tidak hanya menegakkan hukum saja. Tetapi, juga membantu, mengayomi, dan melayani masyarakat. “Kita berupaya, agar masyarakat selalu aman dan nyaman di lingkungannya,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar