Dorong Keaktifan Satkamling, Satbinmas Polres Prabumulih Kunjungi Kelurahan Muaradua


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---- Polres Prabumulih melalui Satuan Binmas pimpinan AKP Heri Suprianto, S.H terus mendorong agara segenap warga masyarakat yang ada di Kota Prabumulih untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan khususnya di sekitar tempat mereka tinggal.

Dengan adanya Satkamling ini di sekitar tempat tinggal penduduk, diharapkan dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kota Prabumulih.

Guna mendorong keaktifan Satkamling tersebut Sat Binmas Polres Prabumulih dipimpin AKP HERI SUPRIANTO, S.H., didampingi oleh PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Prabumulih AIPDA KRISMAN ADRIONO, Banit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Prabumulih BRIPKA EDUAR FAHLEFI, S.H., M.Si. Bhabinkamtibmas Kel. Muaradua AIPDA MUHAMMAD ARFAN melaksanakan kunjungan ke beberapa Satkamling yang ada di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Selasa tanggal 21 Februari 2023 Sekira pukul 21.30 Wib, adapun Satkamling yang dikunjungi yaitu Satkamling Jl. Tenggamus Kel. Muaradua,Satkamling Jl. Dulamin Kel. Muaradua dan Satkamling Jl. Putaran Kel. Muaradua Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut Sat Binmas Polres Prabumulih dipimpin AKP HERI SUPRIANTO, S.H., didampingi oleh PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Prabumulih AIPDA KRISMAN ADRIONO, Banit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Prabumulih BRIPKA EDUAR FAHLEFI, S.H., M.Si. Bhabinkamtibmas Kel. Muaradua AIPDA MUHAMMAD ARFAN Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap peduli dengan kamtibmas yang ada di sekitar tempat tinggal mereka.

Dalam kesempatan itu juga Sat Binmas Polres Prabumulih pimpinan AKP HERI SUPRIANTO, S.H., melalui PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Prabumulih AIPDA KRISMAN ADRIONO Memberikan Sarana Kontak (Sarkon) berupa Jas Hujan 4 (empat) dan Senter 2 (dua).

" Semoga dengan bantuan sarana kontak ini dapat membantu nantinya dalam pelaksanaan tugas Satkamling di wilayah Kel Muara Dua Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih " ujar Krisman. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar