Dukung Pekan Panutan, Kapolres Prabumulih Imbau Personel Jangan Lupa Lapor SPT Tahunan


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH menghadiri pekan panutan diselenggarakan KPP Pratama Prabumulih di MPP, Lantai 3 PTM II, Senin, 27 Februari 2023.

Dikesempatan itu, Kapolres berjanji akan mengimbau para personel di lingkungan Polres Prabumulih untuk tidak lupa melaporkan SPT tahunan. “Kita mendukung program pengumpulan pajak dilakukan KPP Pratama Prabumulih lewat pekanan panutan, guna meningkatkan kepatuhan dan ketaatan wajib pajak. Makanya, kita imbau jajaran kita agar tak lupa melaporkan SPT Tahunannya,” kata Kapolres Prabumulih.

Lanjutnya, ini juga bentuk komitmen Polres Prabumulih dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka pencapaian pajak agar optimal, guna sumber pembiayaan negara. “Kita harus bayar pajak, agar negara ini bisa terus berjalan. Dan, membiayai program pembangunan,” beber Witdiardi.

Harapannya, pekan panutan ini juga bisa memberikan motivasi dan semangat wajib pajak khususnya di lingkungan Polres Prabumulih agar melaporkan SPT Tahunan kepada KPP Pratama Prabumulih.

"Kita tekankan, seluruh jajaran Polres Prabumulih juga merupakan wajib pajak harus secara rutin melaporkan SPT Tahunannya dalam rangka pengoptimalan pajak di Indonesia. Khususnya, di lingkungan KPP Pratama Prabumulih,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar