Dihadapan Polisi, Pemeran Wanita Video Mesum Hello Kity Akhirnya Buka Suara


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya Video Mesum pasangan kekasih di Prabumulih berdurasi 1.15 menit.

Setelah viral, US (29) tahun, seorang pemeran wanita video mesum berlatar belakang Hello Kity itu memberikan pengakuannya.

Dihadapan pihak Kepolisian, US mengaku asli warga Muaraenim dan berprofesi sebagai pemandu lagu (LC) di salah satu tempat Karoke Kota Prabumulih. Sementara pemeran lelaki adalah kekasihnya berinisial AK, 30 tahun warga Kabupaten PALI.

Pada awal klarifikasinya, US menyebut bahwa Uccy Ki Tty (UK) adalah nama samaran di akun Facebook nya. Dijelaskan US, ia tertipu oleh AK yang mengaku tidak beristeri, bahkan AK sempat menunjukkan bukti surat cerai untuk meyakinkannya.

Keterangan US juga ditambahkan temannya yang tidak mau disebutkan namanya. Kepada Polisi, teman US menjelaskan bahwa US dan AK baru menjalin hubungan selama 2 bulan.

Karena ada kecocokan, hubungan mereka berlanjut hinga ke hubungan ranjang. “US ini dikenalkan temannya ke AK, baru dua bulan kenal. Mungkin karena saling cocok, hubungan berlangsung ke jenjang lebih jauh," ceritanya. 

Awal kejadian, lanjut teman SU bercerita, keduanya bertemu dirumah SU di kawasan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur. Saat berhubungan Intim, SU tidak menyadari aksi itu direkam AK hingga akhirnya menjadi viral sejauh ini. 
 
“Iya, sekarang US terpaksa diungsikan sementara waktu. Karena, rumahnya sempat digeruduk warga Jumat lalu,” ungkap Nara sumber ini.

Ia pun menduga, video itu sengaja disebarkan isteri sirih AK yang berinisial BG, akibat cemburu dan sakit hati terhadap perselingkuhan keduanya.
 
Kejadian ini, kata dia, sudah secara resmi dilaporkan ke Polres Prabumulih dan kasusnya tengah ditangani Satreskrim. “Sekarang ini, antara US dan AK sudah putus, jauh sebelum video ini viral. SU sendiri telah melapor ke Polres Prabumulih,” tukasnya.

Sebelumnya, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasatreskrim, AKP Alita Firman SH MH menegaskan, telah mengantongi nama pemeran perempuan dan pria serta penyebar video mesum tengah viral itu. “Iya, sudah kita kantongi nama-namanya. Kasusnya, masih didalami dan dikembangkan,” tukas Alita.
 
Senada juga dibenarkan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH mengatakan, sebelumnya pada Jumat, 18 Maret 2023, rumah UK alias Su sempat digeruduk warga. “Iya, korban telah melapor ke Polres Prabumulih. Karena pengakuannya tidak mengetahui aksi perekaman itu,” tandasnya. (Ard)

Posting Komentar

0 Komentar