Kena Sanksi Sosial, Rumah Pemeran Video Asusila Digeruduk Warga


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Rumah UK, pemeran wanita dalam adegan porno yang sempat viral di medsos, di geruduk sejumlah emak-emak warga Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur pada Jumat (17/3/2023).

Wanita yang berprofesi sebagai LC disalah satu tempat karoke ini, terpaksa diungsikan guna menghindari amuk massa. 

Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur, membantu menenangkan warga agar tidak terjadi perbuatan main hakim sendiri. Menurutnya, ini termasuk sanksi sosial dari masyarakat. 

“Iya betul, Jumat kemarin kejadiannya. Rumah (UK) digeruduk warga, dan ia terpaksa mengungsi ke rumah temannya demi keamanan. Kita ikut membantu,” ujarnya. 
 
Menurut keterangan polisi, UK sempat diminta keterangan seputar viralnya video mesum UK bersama selingkuhnya. “Alasan UK, ia tidak tahu aksi mesumnya bersama selingkuhnya direkam. Rencananya, kejadian itu hendak dilaporkan ke Polres Prabumulih,” terangnya.
 
Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH dikonfirmasi terpisah juga menjelaskan hal sama. “Jumat kemarin, laporan dari Bhabinkamtibmas kita memang betul. Rumah pemeran perempuan video viral, UK digeruduk warga,” sebutnya.
 
Kata Bobby, dibantu Bhabinkamtibmas diamankan dan diungsikan ke tempat temannya demi keamanan. “UK, tidak tahu video itu direkam selingkuhnya dan tersebar hingga viral. UK sendiri, informasi diterimanya telah melaporkan hal itu ke Polres Prabumulih,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar