Nama Kapolres Prabumulih Dicatut, Masyarakat Diminta Waspada


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Nama Kapolres Prabumulih, kini dicatut oknum tidak bertanggungjawab untuk meminta sejumlah uang. 

Bukan hanya Kapolres, sebelumnya juga sempat beredar nama Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, dan sejumlah Pengacara juga terkena pencatutan dengan modus yang sama.
 
Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengeluarkan himbauan agar masyarakat, termasuk, pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan atas nama dirinya. “Waspada penipuan ataa nama Kapolres Prabumulih,” itu imbauan Witdiardi.
 
Kapolres Prabumulih menekan, agar tidak melayani dan menanggapi segala bentuk permintaan mengatakan namanya. “Dan, apabila ada oknum meminta sesuatu atas nama Kapolres Prabumulih segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” terang Wit, Sabtu, 18 Maret 2023.
 
Ungkapnya, atau segera hubungi layanan call center bantuan polisi yaitu 110 (Layanan Polisi). Lalu, 0813 70002 110 (Call Center Polda Sumsel). Selanjutanya, 0811 7856 110 (Call Center Polres Prabumulih).
 
“Akan segera kita respon, guna menyelidiki kasus pencatutat nama Kapolres Prabumulih sengaja dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab guna mengambil keuntungan,” ungkapnya.
 
Diwantinya, jangan asal percaya dan transper uang dahulu. Pastikan dahulu benar atau tidak, jangan sampai jadi korban. “Yang jelas, kita tidak pernah meminta sesuatu kepada pihak terkait. Kita imbau masyarakat dan pejabat di Prabumulih waspada dan berhati-hati,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar