Satlantas Polres Prabumulih Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Personel Satlantas Polres Prabumulih menyalurkan paket bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat di sepanjang Jalan Sudirman Kota Prabumulih. 

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH kepada awak media, akhir pekan ini. “Dalam rangka Jumat Berbagi, kita salurkan 25 paket bantuan Kemanusian untuk Negeri kepada masyarakat membutuhkan,”ujar Muthe.

Bakti sosial ini, lanjut Muthe, merupakan bentuk kepedulian sekaligus kehadiran Polri, khususnya Satlantas dan Polres Prabumulih di tengah masyarakat. “Semoga bantuan kita salurkan ini, setidaknya bisa meringankan bebam masyarakat membutuhkan,” katanya. 

Ucapnya, kepedulian terhadap sesama akan terus dilakukan jajaran Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka mendukung program Kapolres Prabumulih, Kapolda Sumsel hingga Kapolri. “Mari kita berbuat baik dan berbagi antar sesama, guna selalu menebarkan kebaikan. Apalagi, sekarang ini tengah puasa dan sagat dianjurkan,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar