DPRD MUBA Hadiri Opening Ceremony Dan Final Race Motorprix


SEKAYU, PUBLIKZONE --- Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Menggelar Acara Opening Ceremony dan Final Race Motoprix Tahun 2023 bertempat di Skyland International Circuit Sekayu, Minggu (07/05/2023).


Kejuaraan nasional (Kejurnas) Motorprix Region A Musim 2023 bukan kali pertama di selenggarakan di Muba. Sebagai tuan Rumah, Muba ditunjang dengan sirkuit dan fasilitas yang baik sehingga mampu melaksanakan ajang olahraga otomotif seperti ini, baik tingkat regional, nasional maupun internasional.


Dengan adanya event ini, pihak pemerintah maupun DPRD MUBA, berharap bisa mencari talenta dan atlet serta bisa menggerakkan perekonomian, dan satu hal yang lebih penting adalah menyemarakkan olahraga.


Pertandingan Motoprix Tahun 2023 tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Nelson Firdaus, Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Musi Banyuasin Muhammad Fariz, S.STP.,MSI, Perangkat Daerah Musi Banyuasin dan Lainnya. (ADV)

Posting Komentar

0 Komentar