HUT Bhayangkara 77, BRI dan Kejari Beri Kejutan Polres Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih selain mendapatkan kejutan dari Yonkav 5/DPC dan Yonzipur 2/SG pada puncak peringatan, Sabtu, 1 Juli 2023.

Polres Prabumulih, juga menerima kejutan dari BRI dan Kejari sebagai mitra dan stakeholdernya. Berupa kue, dan nasi tumpeng sebagai ikut memeriahkan HUT Bhayangkara 77.

“Selamat HUT Bhayangkara 77, Polri Presisi Untuk Negari. Selamat hari jadinya, Polres Prabumulih. Semoga silaturahmi selalu terjalin baik,” ujar Pinca BRI Prabumulih, Aulia Kusuma Jati.

Tak jauh berbeda diungkapkan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kasi Pidum, Arliansyah SH MH, juga mengucapkan selamat atas hari jadi Polri 77. “Polri semakin Presisi, senantiasa mengayomi dan melayani. Dan, selalu menjadi mitra Kejari Prabumulih dalam penegakkan hukum,” ucap Arli.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berterima kasih atas kejutan diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara 77.

“Semoga, Polri senantiasi ada di tengah masyarakat dan memberikan solusi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Prabumulih,” tukas Kapolres Prabumulih. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar