Meriah, Ini Keseruan Malam Puncak HUT RI ke 78 Karang Taruna Sapad Jaya


PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Perhelatan lomba dan pertandingan dalam semarak HUT RI ke 78 yang dilaksanakan selama dua pekan oleh Karang Taruna (KT) Sapad Jaya Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, resmi berakhir.

Dan tadi malam acara puncak penutupan digelar, pembagian hadiah tidak kurang dari 15 tangkai olah raga dan pertandingan serta banjir doorprize serta musik hiburan rakyat yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola kelurahan setempat, Rabu (30/8/2023).

Tak hanya masyarakat sekitar serta Ketua RT/ RW dan para peserta lomba, acara penutupan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat pedagang karet H. Arlan, Camat Joni Panhar ST MM, Waka Polsek Prabumulih Timur IPTU Jhon Heri dan anggota DPRD Kota Prabumulih Ganjar Iman juga Ade Irama serta tamu undangan dari berbagai lapisan.

Banjir hadiah doorprize dari H. Arlan, serta penampilan anak asuh guru Rohadi dari Pedepokan Pencak Silat ABDI Negara menambah keseruan acara penutupan tersebut dan tentu iringan Orgen Tunggal Kemala Harjono SL makin membuat acara makin meriah.


Ketua KT Sapad Jaya Vio Marsel Alvian (VMA) yang akrab disapa Vio dalam sambutannya mengucap syukur dan terima kasih.

"Alhamdulilah rangkai lomba pekan HUT RI berjalan lancar, dan malam ini kita sama sama melaksanakan acara penutupan dan pembagian hadiah," sebutnya.

"Tentu giat maupun acara kami tidak akan bisa berjalan tanpa bantuan dan dukungan dari bapak ibu sekalian, pemerintah kelurahan muara dua, para donatur, tokoh masyarat dan tokoh agama dan terkhusus warga muara dua," ungkap Vio.

Terakhir, Ketua mewakili jajaran Karang Taruna Sapad Jaya mengutarakan maaf sedalam dalamnya.

"Kami akui dalam pelaksanaan HUT RI ini kami masih banyak terdapat kekurangan, mudah mudah pelaksanaan Hut Ri tahun depan lebih meriah dan semarak lagi, terima kasih atas semua dukungannya," tungkas VMA.

Sementara itu, sebagai tamu kehormatan H. Arlan menyampaikan, berterima kasih bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Muaradua.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di tengah-tengah kebahagiaan warga. Dan ini suatu kehormatan bagi saya, jadi saya ucapkan ribuan terima kasih,” ucap Cak Arlan.

Senada Camat Prabumulih Timur menambahkan sangat bangga generasi muda (karang taruna.red) kompak melaksanakan giat perayaan HUT RI.

"Kami selaku pemerintahan sangat mendukung dan bangga atas semangat anak muda kita yang antusias memperingati hari kemerdekaan. "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", tungkas Joni Panhar. (Bara)

Posting Komentar

0 Komentar