Jelang Pemilu, Komisioner Bawaslu Silaturahmi Ke Polres Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Jelang pelaksanaan pemilu 2024, Komisioner Bawaslu Prabumulih melakukan silaturahmi ke Polres Prabumulih, Selasa 12 September 2023.

Kunjungan Komisioner tersebut disambut langsung Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi S.IK MH didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Prabumulih.

Ketua Bawaslu Prabumulih, Afan Sira Oktarisma mengatakan, pihaknya ingin melanjutkan sinergitas yang selama ini terjalin, terutama dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

"Kami berharap sinergitas Polres Prabumulih dalam penegakan hukum pelanggaran pemilu bersama instansi terkait yang tergabung dalam Gakkumdu," ujarnya. 

Sementara, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, S.IK., MH berharap Bawaslu dapat mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat demi terciptanya pemilu yang jujur, adil dan aman.

Dikatakan Witdiardi, pihaknya telah mempersiapkan personel dan memetakan posisi dalam melakukan pengamanan Pemilu 2024 di Kota Prabumulih. 

"Tugas Polri adalah menyukseskan pesta demokrasi tanpa konflik dan mengamankan tahapan pemilu hingga hari pelantikan," pungkasnya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar