OPS Zebra Musi 2023 Digelar Serentak, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Operasi Zebra Musi 2023 akan kembali digelar serentak selama 14 hari mulai hari ini, Senin 4 September 2023 hingga 17 September 2023 mendatang.

Operasi Zebra Musi tahun ini mengangkat tema ‘Kamseltibcar Lantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024’.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH menjelaskan bahwa OPS Zebra Musi 2023 kali ini, dilakukan serentak dan tema yang diusung adalah persiapan jelang Pemilu Damai 2024. Adapun 7 prioritas pelanggaran lalu lintas yang menjadi target pada Operasi Zebra Musi 2023.

" Ada tujuh katagori yang menjadi prioritas sasaran untuk OPS Zebra Musi kali ini," ujar kasat lantas cantik yang berhijab.

Berikut tujuh pelanggaran prioritas menjadi sasaran dalam Operasi Zebra 2023, yakni:Pengendara menggunakan Ponsel di saat berkendara, Pengendara melawan arus, Pengemudi atau pengendara di bawah umur, Pengendara berboncengan lebih dari satu orang, Pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm SNI dan Pengendara, Mobil tidak menggunakan Safety Belt, Melebihi batas kecepatan dan Pengemudi dengan pengaruh alkohol. (HR)

Posting Komentar

0 Komentar