Heboh, Polisi Amankan Terduga Pencabulan Anak Tiri Di Perumnas Kepodang

Ilustrasi.net

NIKAHI IBUNYA, TERSANGKA JUGA CABULI ANAKNYA

PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Warga Perumnas Kepodang Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat dihebohkan dengan penangkapan seorang lelaki berinisial AS.

AS diduga menjadi pelaku pencabulan anak tiri dari isteri yang ia nikahi. AS ditangkap dirumahnya oleh Unit PPA Polres Prabumulih pada Selasa malam, 7 November 2023, sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang didapat dari warga sekitar, 
AS dikabarkan ditangkap polisi karena terlibat pelecehan seksual atau pencabulan terhadap anak sambungnya yang masih kelas 1 SMP terdekat.

“AS, nama pelakunya. Padahal ia baru beberapa bulan menikah sama ibu korban yang seorang janda. Cek saja, penangkapan itu ke Polres Prabumulih,” ucap warga yang tak mau namanya disebutkan

Kata dia, proses penangkapan pelaku begitu cepat sekali. Makanya, warga heboh dan terkejut. “Cepat sekali prosesnya, kami saja terkejut semua melihat pelaku ditangkap dan dibekap polisi sambil jalan dibawa ke mobil. Ada Pak Bhabinkamtibnas juga ketika penangkapan, sekitar jam 10 malam lah kejadiannya,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasi Humas, Iptu B Sijabat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Tadi, saya sudah kordinasi bersama Unit PPA Polres Prabumulih. Dan, memang ada pelaku pencabulan anak tiri ditangkap Selasa malam,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar