Jumat Curhat Perdana, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo Sambangi Desa Persiapan Pangkul Jaya


PRABUMULIH, PUBLIKZONE– Salah Satu program unggulan Polres Prabumulih yaitu program Jumat Curhat, juga didasari instruksi Kapolri. Dilanjutkan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk, Jumat, 29 Desember 2023.

Perdana bersama Kapolsek Cambai, Iptu Agus Widodo SH dan Kasat Binmas, AKP Herri Jon Fajri menyambangi Desa Persiapan Pangkul Jaya. Di sana, AKBP Endro Aribowo SIk bertemu Kades Pangkul Jaya, Syamsul Basri bersama perangkat dan juga warga desa.

Ketika bersilaturahmi bersama warga Desa Persiapan Pangkul Jaya, Kapolres Prabumulih menyampaikan, imbauan Kamtibmas. “Saya datang ke sini, selain bersilaturahmi juga melanjutkan program Jumat Curhat. Juga, mengingatkan warga agar senantiasa menjaga Kamtibmas di wilayahnya,” ujar Endro.

Suami Ivone Endro ini, perlu meningkatkan kewaspadaan Kamtibmas. Tidak dipungkiri, ia menyebutkan, kalau kasus pencurian mulai meningkat. “Perlu ditingkatkannya menjaga Kamtibmas, agar Desa Persiapan Pangkul Jaya selalu aman dan kondusif,” sebut ayah empat anak ini.

Kata Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini, bagi warga memiliki anak khususnya remaja atau ABG sebaiknya meningkatkan pengawasannya. Dan, jangan dibiarkan keluar sembarangan.

“Karena, rentan terlibat tawuran. Jangan sampai hal itu terjadi, di wilayah Prabumulih jajaran kita sudah menemukan sejumlah kasus tawuran dan berhasil diamankan,” tandasnya.

Alumnus AKPOL 2004 mengingatkan, agar menjaga situasi menjelang Pemilu 2024 di Desa Persiapan Pangkul Jaya ini selalu aman dan kondusif. “Jangan terpecah belah, jangan terpancing berita hoax dan lainnya bisa menganggu Kamtibmas,” jelasnya.

Kades Persiapan Pangkul Jaya, Syamsul Basri mengatakan, berterima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih dan Kapolsek Cambai. “Semoga Desa Persiapan Pangkul Jaya ini, senantiasa aman dan kondusif. Kita akan selalu bersinergi bersama Polres Prabumulih dalam menjaga Kamtibmas di Desa Persiapan Pangkul Jaya ini,” tutupnya. (rin)

Posting Komentar

0 Komentar