Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Kecamatan Prabumulih Timur


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk bersama jajaran kali ini melakukan Jumat Curhat di Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat, 5 Januari 2024.

Didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo dan Kasat Binmas, AKP Herri Jon Fajri, Kapolres Prabumulih bertatap muka di Aula Camat Prabumulih Timur.

Endro, sapaan akrabnya pada kesempatan itu, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jajaran Camat Prabumulih Timur. “Sekarang ini, kasus 3C hampir setiap hari terjadi. Mari tingkatkan Kamtibmas, salah satunya mengaktifkan kembali Siskamling di wilayahnya,” aku Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini.

Selain itu, suami Ivone Endro ini berpesan, gunakan medsos secara bijak. Dan, meningkatkan pengawasan kepada ABG. Pasalnya, belakang ini Polres Prabumulih sempat mengagalkan aksi hendak tawuran. “Gimana kalau terjadi, bisa timbul korban jiwa dan proses hukum. Untungnya, Tim Opsnal Tim Gurita dan Timsus Tantura cepat bergerak. Hingga, tidak sempat terjadi aksi tawuran,” beber ayah empat anak ini.

Alumnus AKPOL ini berpesan, menjelang Pemilu 2024 meminta menjaga situasi kondisi agar tetap aman dan kondusif. “Jika ada gangguan Kamtibmas, segera lapor Polisi RW, Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek dan Kapolres secara langsung. Akan segera kita tindak lanjuti, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar