Malam Kenal Pamit Kapolres dan Ketua PN Lahat, Ini Harapan PJ Bupati Lahat


LAHAT - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si menghadiri langsung acara Malam Kenal Pamit Kapolres Lahat yang lama AKBP S Kunto Hartono SIK MT dan istri bersama Kapolres Lahat yang baru AKBP God Parlarso S Sinaga , SIK, SH MM dan istri dan Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang lama Renaldo Meli H Tobong SH MM, dan Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang baru Melissa SH MH, acara malam kenal pamit ini digelar di Gedung Kesenian,Lahat, Selasa (16/01/24). 

Pj Bupati Lahat sangat mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin baik antara Pemkab Lahat dengan Kapolres serta Pengadilan Negeri (PN) Lahat selama mengemban tugas di Kabupaten Lahat. 

Pj Bupati Lahat jug mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres dan Ketua PN Lahat yang sudah menjaga sinergitas serta dedikasinya. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua pengabdiannya, saya yakin bahwa kita semua melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya dan tak lupa juga selamat datang kepada Kapolres dan Ketua PN Lahat yang baru, semoga sinergitas bersama Pemkab Lahat akan terus terjaga dan terjalin " ungkap Pj Bupati Lahat. 

Sementara itu, hadir juga pada acara Malam Kenal Pamit ini Sekda Lahat Chandra,SH, MM dan seluruh OPD Pemkab Lahat, Pj Ketua TP PKK Lahat, Ketua DWP Lahat dan sejumlah tamu undangan lainnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar