Pj Bupati Lahat Buka Musrenbang Wilayah Dapil V


LAHAT - Dalam rangka merangkum aspirasi dan kebutuhan masyarakat guna menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lahat tahun 2025, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah Dapil V di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi Musrenbang ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, Selasa, (23/01/24). 

Nampak hadir pada acara ini, sejumlah OPD Pemkab Lahat, Camat Tanjung Sakti Pumi dan Pumu, Kapolsek, Danramil serta para undangan lainnya. 

Pj Bupati Lahat menyampaikan, bahwa kegiatan ini menggambarkan bagaimana masyarakat saling berdiskusi untuk isu-isu permasalahan. Sehingga masyarakat memiliki kesempatan untuk menyampaikan permasalahan terkait perkembangan pembangunan infrastruktur atau lainnya kepada pemerintah.

“Pada kesempatan ini, kita menyepakati permasalahan pembangunan daerah, menyepakati prioritas pembangunan daerah, menyepakati program, kegiatan, indikatif, Indikator dan target kinerja serta lokasi. Serta menyelaraskan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas,”ucapnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa dengan adanya forum ini, membantu pemerintah dalam membangun komunikasi dan kolaborasi untuk mengetahui apa yang menjadi Rencana Pembangunan. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar