Musda FPTI Muara Enim, Novansya Budiman Terpilih Secara Aklamasi


Muara Enim -- Musyawarah Daerah (MUSDA) Cabang Olahraga (CABOR) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Muara Enim Ke-7 sukses digelar di Ballroom Pondok Makan Ena'o pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Muara Enim M.Chandra yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Prestasi H Yandra, yang juga secara langsung membuka acara tersebut.

Turut juga hadir dalam MUSDA ini, Ketua FPTI Periode 2020-2023, Ari Purnama, bersama dengan para pengurus FPTI dan undangan dari berbagai Federasi olahraga di Kabupaten Muara Enim.

Musyawarah Daerah FPTI ini berlangsung dengan tertib dan lancar, di mana Novansya Budiman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua FPTI Periode 2024-2028. Novansya Budiman sebelumnya telah menjabat sebagai Ketua Harian pada kepengurusan FPTI Periode 2020-2023.

Dengan terpilihnya Novansya Budiman, diharapkan FPTI Kabupaten Muara Enim dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan olahraga panjat tebing di daerah ini.

Dalam kesempatan ini Ari Purnama mengamanahkan kiranya kepengurusan yang baru ini dapat membawa FPTI yang lebih baik serta dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Muara Enim di kanca olahraga.

"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bung Novansya Budiman sebagai ketua FPTI yang baru, semoga senantiasa amanah dan menjunjung tinggi Integritas."ucap Ari Purnama.

Setelah di tetapkan sebagai Ketua FPTI yang baru pada Musda Ke 7 FPTI Novansya Budiman mengucapkan rasa terimakasih serta sukur yang mana kawan kawan pengurus FPTI Kabupaten Muara Enim telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk memimpin FPTI empat tahun kedepan.

"Mohon bimbingan serta arahan kepada para senior serta para pengurus lainnya,karena tanpa dukungan, bimbingan serta support dari kawan kawan pengurus saya bukanlah siapa siapa,kerjasama yang baik untuk mencapai tujuan mewujudkan FPTI lebih baik lagi."pungkas Novansya

Posting Komentar

0 Komentar