Bergerak Menuju Perubahan, H. Arlan "SERIUS" Ambil Formulir Pendaftaran Walikota Prabumulih 2024/2029


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
-- Sebagai langkah awal menuju perubahan untuk Kota Prabumulih. H. Arlan  membuktikan dirinya untuk menjadi kandidat pertama mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Jumat (19/4/2024).

Dengan diiringi dua mobil, Ketua Bappilu Partai Gerindra Sulaiman dan ketua OKK Gerindra  saudara Denni. Kemudian didampingi tim pemenangan H Arlan, Sastra Miadi, serta Guntur, mewakili H Arlan dalam pengambilan formulir pendaftaran yang sambut langsung oleh ketua DPD Partai PAN Hermali.

Ungkapnya, H. Arlan menjadi kandidat pertama yang mengambil formulir di hari pertama pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

Namun, Hermali menegaskan bahwa kesempatan ini terbuka bagi siapa pun yang menjadi putra-putri terbaik Kota Prabumulih untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Pengambilan berkas pendaftaran berlangsung dari tanggal 19 hingga 30 April 2024, sementara pengembalian berkas akan dimulai dari tanggal 1 hingga 10 Mei 2024," tegasnya ketika dibincangi awak media.

Terakhir, semoga apa yang diharapkan H. Arlan bisa terwujud menjadi Walikota Prabumulih periode 2024-2029. "Apalagi hari ini hari jumat, hari yang baik," harapnya.

Sementara itu, Denni menjelaskan bahwa kedatangan timnya merupakan bagian dari upaya politik untuk meminta dan mengambil formulir pendaftaran serta dukungan dari PAN agar mengusung H Arlan sebagai Calon Walikota Prabumulih, tegasnya.


Tidak sebatas ini saja, timnya juga akan bergerak untuk mengambil formulir di DPC Demokrat Prabumulih, menunggu informasi terkait pembukaan pendaftaran, sebutnya.

Dengan langkah-langkah awal yang dinamis ini, politik Kota Prabumulih memasuki babak baru yang menarik, dengan harapan akan terciptanya pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat, pungkasnya. (Dk)



Posting Komentar

0 Komentar