DPC PAN Prabumulih, Berikan Dukungan ke H. Arlan dan Frangky


PRABUMULIH, PUBLIKZONE
--  Setelah melakukan survei panjang, akhirnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih menjatuhkan dukungan sepenuh nya kepada H. Arlan dan Frangky Nasril.

Partai berlambang matahari ini memutuskan  untuk mengusung Pasangan Arlan dan Frangky Nasril sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada serentak Prabumulih Periode 2024-2029 yang akan berlangsung Nopember 2024 mendatang.

" Ya Alhamdullilah PAN Pasangan H Arlan- Frangky Nasril," ungkap Ketua DPC PAN Prabumulih, Hermali SPd." Ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (31/5/2024).

Surat rekomendasi, kata dia, diserahkan langsung  ketua POK DPP PAN, Yandri Susanto , sekitar Pukul 10.30 di kediamannya, urainya.

Selain memiliki survey tertinggi dan berkomitmen membesarkan Partai PAN Prabumulih, menurut Hermali, masih ada beberapa faktor yang membuat dukungan PAN berlabuh kepada pasangan H Arlan- - Frangky Nasril.

" Faktor lain sesuai arahan DPP PAN harus koalisi dengan Gerindra dan selama ini komunikasi yang dibangun lancar dan cocok diajak kerjasama," bebernya.

" Ya  benar , Pan dukung H Arlan -Frangky di Pilkada Prabumulih 2024, ini kami masih di DPP ' terang  Ketua DPC PAN Prabumulih ,Hermali SPd melalui sambungan WhatsApp pribadinya ,Jumat ( 31/05/24).

Hermali berharap H Arlan- Frangky bisa memenangkan pertarungan dalam merebut kepemimpinan Kota Prabumulih lima tahun kedepan

" Semoga H Arlan- - Franky bisa terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029 mendatang," harapnya.

Disisi lain, mengingat H Arlan- berbasis pengusaha dibidang pertanian diharap mampu mengembangkan pertanian serta meningkatkan kesejahteraan petani kota Nanas.

" Apalagi  mayoritas masyarakat Prabumulih berprofesi sebagai petani, Semoga bisa mengangkat perekonomian petani, " pungkasnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar