H. Arlan Melalui Tim, Ambil Berkas Bakal Calon Walikota Partai Hanura


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
-- Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota di Partai Golkar, Demokrat , PAN dan Nasdem,  hari ini, Kamis (2/5/24) H Arlan melalui wakilnya Hermanto  didampingi H Amin Nur mengambil berkas pendaftaran di DPC Partai Hanura Prabumulih.

" Alhamdullilah hari ini kami mewakili H Arlan mengambil formulir pendaftaran  bakal calon walikota untuk pilkada Prabumulih 2024, di Partai Hanura ," kata Hermanto.

Hermanto menyebut apa yang dilakukan H Arlan ini merupakan bentuk keseriusan H Arlan untuk maju dalam pilkada Prabumulih 2024 mendatang.

" H Arlan mengajak untuk membangun Kota Prabumulih secara bersama-sama ke depan, untuk kita terus membangun komunikasi politik dengan semua parpol. ," terangnya.

Menurutnya, Partai Hanura menjadi partai kelima setelah Golkar, PAN, Demokrat dan Nasdem yang didatangi H Arlan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

"Namun kita baru mengembalikan berkas pendaftaran di Golkar, semoga Hanura menjatuhkan dukungan kepada H Arlan ," harap Hermanto.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Hanura Prabumulih, Selamet Pariantany SH mengatakan H Arlan merupakan bakal calon Walikota Prabumulih yang mengambil berkas pendaftaran di Partai Hanura Prabumulih.

" Alhamdulillah,semoga satu visi dan misi dan H Arlan segera mengembalikan berkas pendaftaran," tutupnya.(Dk)

Posting Komentar

0 Komentar