Basmi Kejahatan di Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU, PS--wakapolres Lubuk Linggau Kompol Soeryadani menyatakan tindakan kejahatan memang harus dibasmi. Hal ini sesuai dengan tuntutan mahasiswa, yang tergabung dari beberapa perguruan tinggi di Lubuk Linggau saat berunjukrasa di Mapolres Lubuk Linggau, Senin (18/11).
 
"Tindak kriminalitas di Lubuklinggau memang banyak terjadi. Intinya tindakan tersebut harus dibasmi. Tolong juga bantuannya dari masyarakat, kita bahu membahu memberantas aksi kejahatan ini, karena untuk memberantas kejahatan itu tanggung jawab kita bersama. Terkait pelaku kejahatan itu sendiri, akan kita tindak tegas. Jika tidak mau menyerah saat ditangkap, maka sesuai prosedur bisa tembak di tempat," kata Wakapolres.

Seperti diberitakan, puluhan mahasiswa gabungan dari berbagai perguruan di Kota Lubuklinggau menggelar aksi unjukrasa ke Mapolres Lubuklinggau, Senin (18/11/2013).

Para mahasiswa yang menamakan dirinya Forum Komunikasi Mahasiswa Lubuklinggau ini melakukan aksi unjukrasa karena merasa gerah dengan maraknya aksi kejahatan dan tindak kriminalitas dalam beberapa waktu belakangan ini.

Mereka mendesak agar aparat kepolisian proaktif untuk memberantas aksi kejahatan yang sudah sangat meresahkan masyarakat.(bmg/sripo)

Posting Komentar

0 Komentar