Koboi Sungai Ibul Resahkan Warga

Korban Baidilah
PALI, PS - Ulah berandalan di Kawasan Setuntung Kampung Tiga Desa Suka Maju meresahkan warga. Aksi berandalan baik koboi dari Negeri Paman Sam pada Abad 18, yang petantang petenteng membawa senjata, yang sengaja dipertontonkan kepada warga.

Seperti yang dialami oleh Baidilah Alian (30) bersama dua rekannya sesama pekerja di PT Techwin. Saat sedang beristirahat di salah satu rumah penduduk, ia dan didatangi dan diancam para berandalan bersenjata ini. "Kau baleklah men nak selamat, seraya sodorkan senjata ke muka Baidilah," terang korban Baidilah, saat menceritakan kejadian pengancaman ini ke Mapolsek Talang Ubi. Mereka tak mengerti, mengapa mereka diancam supaya tak lagi berada di PT Techwin.

Merasa diancam, korban bersama kedua rekanya melaporkan hal tersebut ke Polsek Talang Ubi, sesuai dengan  Surat Tanda buktilapor nomor :TBL/421/XI/2013/Sumsel 1/Res Muara enim/sek Talang Ubi.Dalam delik laporan korban, iamenyatakan pelaku yang terdiri dari Reli Marteedi,Losi Insan,Sani, Anjas, Adek dan dona yang ke sembilan kawanan terlapor merupakan warga Desa Sungai ibul Kecamatan Talang ubi Kabupaten PALI.  Akibat peristiwa tersebut sampai berita ini  korban takut bekerja kembali ke  PT Techwin  karna takut ancaman pelaku. "Kami takut nak ngulang ke Techwin, kareno premannyo masih bekeliaran,"ujar Korban. (pd)

Posting Komentar

0 Komentar