Baru Dua Bulan, Dana Advetorial Pemkot Prabumulih sudah Habiskan Rp 300 Juta

PRABUMULIH, PS-Ternyata baru dua bulan di Tahun anggaran 2014, dana advetorial media di Humas Pemkot Prabumulih sudah habiskan dana Rp 300 Juta.

Dalam APBD Prabumulih Tahun 2014, dianggarkan Rp 2,5 Milyar yang masuk di Jasa Media dan Informasi Humas dan Protokol Pemerintah Kota Prabumulih.

Namun keluhan muncul dari wartawan media mingguan, yang sudah mendapat informasi dari PPTK Humas Pemkot yang menyatakan bahwa pihaknya belum menerima pemasukan penawaran pembuatan advetorial, karena sedang mengurus advetorial bulan Januari dan Februari. "Padahal hampir sebagian besar kawan-kawan di media mingguan baru memasukan penawaran advetorial di akhir bulan Februari ini," jelas salah satu wartawan mingguan.Lantas bagaimana sudah hampir menghabiskan dana Rp 300 juta. "Padahal belum banyak mingguan yang masukkan penawaran pembuatan Advetorial," tambahnya.

Ia juga mempertanyakan perlakuan berbeda yang diterapkan oleh pihak Humas Pemkot Prabumulih. "Kami dari mingguan juga bagian dari media Prabumulih, perlakukan kami sama dan jangan dibedakan," ujarnya lagi.(bmg)

Posting Komentar

0 Komentar