34 Anggota Paskriba PALI 2017 Dikukuhkan

PALI - Publikzone.com - Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony secara resmi mengukuhkan 34 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten PALI tahun2017.

Ferdian Andreas Lacony mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja seluruh pihak dalam penyeleksian anggota Paskibraka Kabupaten PALI. Dirinya berharap agar para paskibraka terpilih bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita  berharap para anggota paskibraka yang baru saja dikukuhkan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dalam prosesi pengibaran dan penurunan bendera” ujarnya saat menghadiri acara pengukuhan di Gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo,Selasa malam (15/8) pukul 20:00 WIB.

Sementara itu, kepala Dinas kepemudaan Dan olahraga (Dispora)Kab. PALI Darmawi, mengatakan penyeleksian dimulai sebelum bulan Ramadhan yang menargetkan sejumlah siswa sekolah menegah atas (SMA) di lima kecamatan yang tersebar dibumi serepat serasan.

Mantan Camat Talang Ubi itu juga menerangkan bahwa penyeleksian dibantu oleh Satuan Brimob C Talang Ubi, Danramil Talang Ubi dan Polsek Talang Ubi. Serta juga dibantu dari para medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten PALI.

“Kita berharap pada hari H di 17 Agustus nanti, kondisi para anggota Paskibra ini tetap fit dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tanpa celah. Karena, momen pengibaran dan penurunan bendera lah yang merupakan moment paling sakral ketika upacara nanti,” harapnya.

Acara tersebut dihadiri sejumlah Kepala Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) ,FKPD di lingkungan Pemkab PALI dan puluhan para orangtua anggota Paskibra terpilih.(St)

Posting Komentar

0 Komentar