Partai PSI Kota Prabumulih Peduli Sesama

Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih yang di Ketuai oleh Sufyan Ats Aswari menggelar Aksi Solidaritas dengan cara membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun I dan Dusun II, Desa Tanjung Menang Kecamatan Prabumulih Selatan Selasa (29/08). DPD dan DPC beserta para kader Partai PSI ikut terjun ke lokasi kegiatan Aksi Solidaritas tersebut.

Paket sembako yang pertama di berikan kepada Nenek Romsaima (60 Tahun) warga dusun I, merupakan seorang nenek paruh baya yang sejak lama di tinggalkan oleh sang suami, bekerja sebagai buruh upahan sadap kebun karet milik orang lain. nenek romsaima tinggal sendirian di gubuk berukuran dua setengah meter kali dua meter beralaskan tanah.

Kemudian paket sembako kedua yang di berikan kepada sepasang suami istri yang sudah lanjut usia, adalah kakek Cik Alip (80 Tahun) dan nenek Haimas (75 Tahun) merupakan pasangan suami istri yang takmampu lagi bekerja untuk menopang kebutuhan sehari hari mereka.

Aksi Solidaritas ini di sambut positif oleh Kepala Desa yang di wakili oleh Sekertaris Desa Dusun II Tanjung Menang yang ikut bersama memberika paket sembako Medi Harsono (38 Tahun). sangat mendukung dan mensuport kegiatan kegiatan Aksi Solidaritas Partai PSI Kota Prabumulih.

Dimana Partai PSI langsung terjun ke daerah daerah terpencil seperti di desa kami ini, dan diberikan kepada mereka orang yang benar benar membutuhkan, "kami sangat meapresiasi dan mensuport kegiatan kegiatan positif seperti ini, dan kami mewakili dari pihak keluarga mengucapkan banyak terimakah yang seber besarnya atas bantuan yang telah di berikan." Ujarnya.

Sementara itu Ketua Partai Solidaritas Indonesia Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari saat di bincangi awak media ini menuturkan, dimana kegiatan ini di adakan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 72 dengat tema PSI Berbagi, "kita sangat perihatin melihat kondisi kehidupan yang seperti ini, dimana kita tau Indonesia sudah 72 tahun merdeka tetapi masih ada orang orang yang seperti ini." Ungkap Sufyan.

Selain membagikan sembako Sufyan juga mengajak para pengurus DPC dan para Kader Partai PSI untuk menyumbangan sedikit harta yang di miliki untuk di sumbangkan, "ya mudah mudahan apa yang telah kita beri ini bisa bermanfaat, paling tidak bisa sedikit meringankan beban hidup mereka," Tukasnya.(yan)

Posting Komentar

0 Komentar